Tentang Pertanian Online




Berbicara tentang pertanian seolah-olah tidak akan pernah ada habisnya. Karena cakupan yang luas dan perkembangan yang pesat dari waktu ke waktu membuat ilmu pertanian sangat menarik untuk dikaji dan dipelajari. Pada era sekarang ini, pertanian merupakan salah satu sektor yang sangat penting dalam menunjang kemajuan negara. Selain sebagai sumber devisa negara, pertanian juga merupakan warisan nenek moyang kita yang harus kita lestarikan sebagai anak cucunya.


Dengan adanya blog ini diharapkan dapat membantu untuk dapat mengakses informasi -informasi pertanian yang dibutuhkan. Dalam proses pengembangannya blog ini masih menampilkan informasi secara acak. Namun kedepannya direncanakan untuk semakin baik dari hari ke hari. Tujuan akhirnya (meski tidak ingin berakhir), adalah membuat majalah online di bidang pertanian, yang gratis dan mudah diakses oleh semua orang.

Anggaplah ini sebagai "google"nya informasi dunia pertanian di Indonesia dengan berbagai perkembangannya.

Namun, tidak terlepas dari kekurangan saya berharap blog ini dapat bermanfaat. Saran dan kritik sangat saya harapkan demi perkembangan blog ini kedepannya.

Blog ini dibuat oleh Rahmi Yuniarti, anak rantau dari kota ekuator Pontianak (lahir dan besar di Pontianak, dan berharap badannya lebih besar lagi di Pontianak), yang kini menetap di Jogjakarta untuk berkubang di lahan pertanian.

Hidup Petani Indonesia!
Sebab petani dirundung duka


Mimi sing lagi kawruh ngelmu ing UGM

2 komentar:

datu mengatakan...

Wah selamat ya Mii dah punya blog. Keren lhoohhh!

Am02 mengatakan...

Hallo mbk yuni, bolehkn sy nimbrung untk baca artikel2 yg ada di blog mbk,mksih bnyk smoga blog ini kedpn ny smkin bnyk pengunjungnya.from 'amirdhan'